SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Polda Metro Jaya menegaskan akan menerjunkan 22 ribu personelnya untuk menjaga demo tentang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di DKI Jakarta pada 27 Maret 2012. Dari 22 ribu personel, 8 ribu di antaranya adalah personel TNI.

Kabid Hukmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Minggu (25/3) mengatakan, dari 22 ribu personel itu, akan dipecah jadi 2, yaitu menjaga demo dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Polda Metro Jaya juga berharap agar kelancaran distribusi BBM tetap baik, tidak ada kelangkaan dan keterlambatan. Seperti diketahui, Pemerintah akan menaikkan harga BBM bersubsidi pada 1 April 2012 karena APBN tidak bisa menanggulangi kenaikan harga minyak dunia. Pemerintah mengusulkan pada DPR 1 liter premium naik Rp 1.500 dari harga saat ini Rp 4.500. [dtc/dtp]

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya