SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO — Sebanyak 213 atlet dari 15 cabang olahraga (cabor) dan pelatih di Kota Makmur, Sukoharjo menerima uang pembinaan dari APBD Sukoharjo. Jumlah uang pembinaan bagi mereka senilai Rp70,05 juta dan diserahkan oleh asisten bidang administrasi Pemkab Sukoharjo, Eko Adji Arijanto, akhir pekan lalu.

Kabag Humas Pemkab Sukoharjo, Joko Nurhadiyanto kepada Solopos.com, Senin (24/12/2012), menyatakan, penyerahan dilakukan di Gedung Korpri, Kompleks Kantor Pemkab Sukoharjo, Sabtu (22/12/2012). “Empat di antaranya 213 atlet itu berprestasi di ajang Internasional, yakni dua atlet paralayang yakni Efendi Nur dan Thomas Widyananto di Batu Open, Malang, Jatim serta dua atlet bulutangkis, yaitu Lucy Apri Nugroho dan Arya Maulana A yang menjuarai turnamen Kejuaraan Asia Junior India.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurutnya, uang pembinaan bervariasi mulai Rp150.000 hingga Rp1 juta disesuaikan prestasi yang diraih mereka. Sedangkan, jelasnya, pelatih yang mendapatkan uang pembinaan di antaranya, Rabito, pelatih atletik dan empat pelatih Tae Kwon Do yaitu Arum Kisti Hidayat, Agus Sutanto, Isnarizal Shoim dan Sri Winarno.

Asisten bidang Administrasi, Eko Adji menyatakan, tiga komponen olahraga telah menunjukkan keterpaduan sehingga mampu mengukir prestasi. Menurutnya, tiga komponenan itu adlaah atlet, pelatih dan pengurus KONI Sukoharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya