SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Int

[SPFM], Setelah melewati masa masa sulit di SMA Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum) memutuskan menjadi seorang penegak hukum dan berharap bisa mengawali hidup baru sebagai seorang pria dewasa. Celakanya, wajah mereka yang terlihat lebih muda dari kebanyakan lulusan akademi polisi malah membuat mereka mendapat tugas khusus. Mereka berdua ditugaskan di kesatuan yang dikenal dengan nama Jump Street. Berbeda dengan kesatuan lain, misi anggota Jump Street adalah menyamar di antara para pelajar SMA.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jenko dan Schmidt ditugaskan menyusup ke sebuah sekolah untuk mencari informasi terkait perdagangan obat-obatan terlarang yang diduga melibatkan siswa di sana. Misi ini tak mudah. Bukan hanya karena Jenko dan Schmidt harus bisa meyakinkan para pelajar di sana kalau mereka berdua adalah murid biasa, dua polisi muda ini juga harus kembali berhadapan dengan problem remaja yang semula mereka kira telah mereka lewati.

Film 21 Jump Street pada pekan pertama box office Amerika Utara, sukses mengalahkan The Lorax. Film itu meraup keuntungan sebesar USD 35 juta. Film garapan sutradara Phil Lord dan Chris Miller itu juga memecahkan rekor pembukaan terlaris untuk film komedi non-musim panas dan nonsekuel. Film komedi dewasa yang dibintangi Jonah Hill dan Channing Tatum itu mendapatkan review yang kuat dari para pengamat dan diberikan nilai “B” oleh CinemaScore. Menurut Presiden Distribusi Sony Rory Bruer, kesuksesan film itu berkat kecocokan akting Jonah dan Channing yang tak terduga. [berbagai sumber/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya