SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, SOLO — Per 1 Januari 2020, perusahaan minyak asal Belanda, Shell, mengeluarkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) terbaru yang disebut-sebut lebih murah dari Pertamina. Shell menjual beberapa produk BBM di antaranya Shell Super, Shell V-Power, Shell Diesel, Shell Reguler, dan Shell Diesel Extra.

Dihimpun dari situs resmi Shell Indonesia shell.co.id, beberapa jenis BBM yang dijual Shell ternyata lebih murah daripada produk Pertamina. Harga jual Shell Super (setara Pertamax) di wilayah Jabodetabek Rp9.300 per liter atau lebih murah daripada dengan harga Pertamax yang saat ini Rp9.850 per liter.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Video Viral Dirut KAI Naik Getek Berkursi Tinjau Banjir di Jakarta

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan Shell V-Power yang merupakan level tertinggi bensin Shell dijual di Jabodetabek seharga Rp9.950 per liter. Ini lebih murah daripada Pertamax Turbo dari Pertamina seharga Rp11.200 per liter.

Sementara itu, harga Pertalite Pertamina masih tetap lebih murah yakni Rp7.650 daripada harga Shell Reguler yang diberandol Rp9.200 per liter.

Idap Bipolar, Medina Zein Klaim Gunakan Narkoba Atas Izin Dokter

Berikut harga BBM terbaru Shell Indonesia per 1 Januari 2020.

  1. Shell Reguler : Rp9.200
  2. Shell Diesel    : Rp10.200
  3. Shell V Power : Rp9.950
  4. Shell Super     : Rp9.300 (Sumatra Utara – Rp9.700).
  5. Shell Diesel Extra (hanya dijual di Sumatra Utara) : Rp10.200

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya