News
Selasa, 30 Januari 2018 - 12:10 WIB

Nekat Tengkurap di Gang, Seorang Turis Dilindas Motor

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang turis dilindas pengendara motor karena tiduran di jalan (Facebook)

Dua turis yang dikabarkan sedang mabuk nekat tengkurap di sebuah gang di Bali.

Solopos.com, DENPASAR – Seorang turis yang berkunjung ke Bali harus merasakan terlindas skuter matik karena ulahnya saat mabuk. Dua turis yang belum diketahui identitasnya itu nekat tidur di sebuah gang di bali. Pengendara skuter matik yang melintas tak ambil pusing langsung saja melindas salah satu turis.

Advertisement

Video viral tersebut diunggah di akun Instagram @baliterkini.id, Minggu (29/1/2018). Dalam video tersebut diungkap turis dilindas oleh pengemudi sepeda motor karena menghalangi jalan. Saat ditelusuri Solopos.com, Senin (29/1/2018), video tersebut bukan peristiwa baru karena pertama kali diunggah di akun Facebook Bo Gerster, 5 November 2017.

Di keterangan akun Bo Gerster juga menyebut dua turis sengaja menghalangi jalan dengan cara tiduran di sebuah gang. Akun Bo Gerster menyebut dua turis tersebut dalam kondisi mabuk. Dalam video berdurasi tak lebih dari 11 detik tersebut tampak dua pengendara sepeda motor harus berhenti sejenak karena jalan ditutupi dua pria yang tengkurap. Dua pria yang disebut turis itu hanya mengenakan celana pendek

Dua pengendara sepeda motor itu sempat memelankan laju kendaraan, namun pengendara di sebelah kiri tampak tak menghentikan sepeda motornya dan langsung melindas bagian punggung dan tangan salah satu turis. Sang turis yang awalnya tengkurap sampai berguling hingga telentang.

Advertisement

Meski baru saja dilindas sepeda motor, turis itu tampak tak terluka dan langsung berdiri. Saat akan berdiri dia menyempatkan mengambil botol yang dia taruh di jalan. Pengendara yang baru saja melindas si turis tampak hanya menengok sebentar sembari melambaikan tangan dan terus berlalu. Pengendara kedua juga melanjutkan perjalanan melewati bagian jalan yang terbuka. Sedangkan turis kedua masih saja tengkurap, terlihat ia memegang botol saat tengkurap.

Meski sudah viral, belum diketahui pasti lokasi pengambilan video dan maksud kedua turis melakukan aksi tersebut.l Warganet yang melihat video tersebut meninggalkan komentar hujatan kepada kedua turis.

“Apa sih sebenarnya yang dua turis itu ingin raih?” tulis Luke Wigmore.

Advertisement

“Haha, turis-turis bodoh. Kalau saya bakal tak lindas kepalanya,” tulis Henrique Rick.

“Mereka layak dilindas. Kemanapun kalian pergi, hormati tempat itu. Saya paham perasaan si pengendara motor,” tulis Mauri Tahiti.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif