News
Senin, 22 Februari 2016 - 15:03 WIB

TRENDING SOSMED : Populer di Kalangan Ibu-Ibu, Meme Lucu Uttaran yang Bertebaran di Internet

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meme Lucu Uttaran. (Istimewa/1Cak.com)

Trending sosmed beberapa pekan terakhir diramaikan dengan meme Uttaran.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Uttaran ternyata tak hanya populer di kalangan ibu-ibu. Sinetron ini rupanya juga menyita perhatian anak-anak dan remaja pengguna media sosial dan Internet (netizen).

Advertisement

Sinetron Uttaran menjadi bahan ilustrasi gambar kreatif (meme) di sejumlah situs parodi. Postingan-postingan lucu di situs parodi ini bahkan menyebar secara viral di jejaring sosial populer seperti Facebook, Twitter, hingga Instagram.

Seperti diketahui di rating acara TV Nielsen, Uttaran stabil di lima besar, bahkan pernah menempati posisi tiga, meski tayangnya siang hari. Di media sosial Twitter, Uttaran hampir setiap menjadi trending topic saat penayangannya. Sekarang muncul meme Uttaran di media sosial.


Akun Instagram @dagelan sempat mengunggah meme lucu Uttaran. Dalam gambar tersebut terlihat dua pemeran utama, Tina Dutta (pemeran Ichcha) dan Rashami Desai (pemeran Tapasya).

Advertisement

Terlihat tulisan “Harapan gue di 2016 sinetron ini cepat kelar, capek berebut remote sama nyokap.” Sementara di kolom caption, akun ini menulis “#resolusi2016 biar ikrib sama emak .”

Di 1cak.com, Uttaran juga menjadi salah satu topik terpopuler. Sejumlah meme dibuat akun-akun di laman berbagi gambar dan cerita lucu itu.

Serial Uttaran sukses besar di India, tayang sejak Desember 2008 hingga Januari 2015, dengan total 1549 episode. Kesuksesan ini juga terasa saat penayangan di ANTV. Akun media sosial pemain Uttaran seperti Tina Dutta dan Rashami Desai pun dibanjiri komentar dari penggemar Indonesia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif