SOLOPOS.COM - Direktur Utama Koba Pangestu Haryadi Sukamdani (duduk) berdoa sebelum menancapkan paku bumi di sela topping off tahap kedua J-Walk Mall, Selasa (8/7/2014). (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com. SLEMAN- Sahid Property memroyeksikan pengoperasian Sahid Yogya Walk atau J-Walk akhir tahun ini. Tak hanya itu, Sahid Property berambisi menambah jumlah kamar hotel tahun depan menjadi 1.350 unit.

Direktur Utama Koba Pangestu Haryadi Sukamdani mengatakan, J-Walk merupakan kawasan mixed used pertama di DIY di kompleks Sahid Yogya Lifestyle City. Proyek besar tersebut setidaknya menelan investasi sekitar Rp675 miliar. Bangunan seluas 85.000 meter persegi itu berada di kawasan terpadu di Babarsari, Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembangunan kawasan properti berkonsep hijau itu telah melewati proses topping off tahap kedua. J-Walk Mall sendiri memiliki luas 30.410 meter persegi dan convention center dengan 11 meeting room di area seluas 8.650 meter persegi.

“Proyek ini merupakan pengembangan kawasan terintegrasi pertama di DIY yang melengkapi lini usaha sekaligus mendorong Sahid Group sebagai perusahaan hunian terbesar dengan kepemilikan kamar paling banyak di DIY,” ujar Haryadi.

Proyek terintegrasi pertama dan terbesar di DIY itu, kata Haryadi, memiliki jumlah 543 kamar kondotel dan apartemen. Jika ditambah dengan 80 kamar untuk tamu, maka jumlah kamar yang disediakan dalam bangunan tersebut sebanyak 623 kamar.

“Tahun depan, jaringan sahid akan menjadi pemilik kamar terbesar. Kami akan menambah 350 kamar lebih di Sahid Rich Hotel. Selain itu, akan dibangun satu hotel lagi, Sahid Mandarin Malioboro. Kalau ditotal, terdapat sebanyak 1.350 kamar hotel jaringan Sahid di DIY,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya