SOLOPOS.COM - Pengukuhan PK (SOLOPOS/Suharsih)

Pengukuhan PK (SOLOPOS/Suharsih)

Wonogiri (Solopos.com)–DPD Partai Golkar (PG) Wonogiri mentargetkan perolehan 15 kursi di DPRD setempat pada Pemilu legislatif 2014 mendatang, atau bertambah tiga  kursi dibandingkan perolehan pada 2009 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait itu, PG bertekat mempertahankan loyalitas kadernya agar tidak ada yang membelot ke partai lain.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD PG Wonogiri, Edi Santoso, kepada wartawan di sela-sela rapat koordinasi dan pengukuhan 25 Pengurus Kecamatan (PK), Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan PD Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) periode 2011-2015, di GOR Giri Mandala, Minggu (29/5/2011).

Acara itu dihadiri 1.000-an kader PG, pengurus DPD PG Wonogiri, pengurus di tingkat provinsi dan pusat. Termasuk Ketua DPP PG, yang juga Wakil Ketua MPR RI, Hajriyanto Thohari.

“Pengukuhan ini sengaja kami adakan bersama karena sesuai aspirasi dari pengurus di kecamatan agar ada kebersamaan dan solidaritas antarpengurus di tingkat kecamatan dan sayap-sayap PG,” kata Edi, dalam acara yang dihadiri Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto dan Wakil Bupati Yuli Handoko itu.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya