News
Jumat, 21 Juni 2013 - 01:08 WIB

ARTIS TERSANGKUT NARKOBA : Positif Nyabu, Bjah Terancam 4 Tahun Penjara

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bjah, mantan vokalis The Fly (Youtube)

Advertisement

JAKARTA–Mantan vokalis band The Fly, Bjah, Kamis (19/6/2013), akhirnya ditetapkan menjadi tersangka setelah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu setelah ditangkap di sebuah klub malam V2 di Komplek Harmoni, Duta Merlin, Jakarta Barat.

Direktur Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri, Brigjen Arman menegaskan dalam penangkapan ada tujuh orang yang diamankan dan tiga kini telah berstatus tersangka termasuk Muhammad Hamzah atau yang disapa Bjah.

“Semua yang diamankan tujuh orang, tapi yang berstatus tersangka tiga orang, termasuk MH,” terang Arman di Jakarta, Kamis (20/6).

Advertisement

Para tersangka di antaranya berinisial MH Alias BJ, MW dan NHM. Dari lokasi kejadian, polisi menemukan barang bukti narkoba diantaranya 0,3 gram sabu serta alat hisapnya, 14 butir pil Happy Five, dan 1,5 butir ekstasi.

Saat ini para tersangka ditahan di Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur, dijerat Pasal 127 UU No.35 tentang Narkotika dengan ancaman empat tahun penjara.

“Ancamannya empat tahun penjara. Dan dia (Bjah) mengaku sudah dua kali direhab,” pungkas Arman. Wahyu Kurniawan/JIBI/Harian Jogja

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif