SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SENTUL-PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menargetkan penjualan hingga 84.000 unit sepanjang 2013.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Vice President National Sales and Marketing NMI Yoshiya Horigome mengatakan penjualan akan terus bertambah sejalan dengan permintaan konsumen pada segmen MPV.

“Produk baru ini [All New Nissan Grand Livina] bisa mendongkrak penjualan ke pasar sesuai target, ujarnya Selasa (21/5/2013).

Dia mengatakan, pada April 2013 penjualan turun akibat mogok kerja sehingga produksi Nissan di Indonesia berkurang.

Untuk itu setelah mencatatkan jumlah penjualan pada April sebanyak 4000 unit dari 6000 unit targetnya, NHM akan lebih memperluas penjualan pada bulan mei.

Sayangnya, Yoshiya tidak mau menyebutkan target penjualan pada kuartal kedua karena baru bisa diumumkan pada saat peluncuran All New Nissan Grand Livina akhir Mei 2013.

Untuk memperlebar penjualan, NHM akan memperluas strategi purna jual ke depan sehingga target tersebut dapat terkejar dan bisa bertambah lebih dari 6000 unit penjualan pada bulan-bulan kedepan.

Dia menenerangkan secara umum NHM masih meneruskan pembaruan pada produknya hingga 55% ke depan. Karena itu sebagai andalannya di Indonesia, NHM masih mengandalkan produk Nissan Grand Livina sebagai brand produknya kedepan.

Deputy Senior Sales & Marketing NMI Teddy Iriawan menerangkan produk baru yang merupakan varian MPV ini lebih menyentuh kepada segmen keluarga.

Menurutnya hadirnya produk baru tersebut bisa membawa peningkatan penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya