SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — PT Lor International Hotel makin dipercaya menjadi operator hotel di berbagai daerah. Perusahaan itu akan mengelola enam hotel di Solo, Jogja dan Demak pada 2013 mendatang.

General Manager Lor In Business Resort and Spa, Mudia Trianamaja mengatakan tiga hotel di Kota Solo yang akan dikelola adalah Hotel Brothers, The Wangsa Anugerah dan Hotel Lojinawi. Hotel Brothers berada di kawasan Solobaru, Sukoharjo. Sedangkan Hotel The Wangsa Anugerah berada di kawasan Slamet Riyadi dan Hotel Lojinawi di Kawasan Pasar Nongko.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

“Rata-rata memiliki 160an kamar. Ada yang sudah mulai dibangun dan siap beroperasi pada tahun depan,” ujar dia saat ditemui wartawan dalam acara Ulang Tahun Properti Hotel ke-14 di Lor In Business Resort and Spa, Jumat (21/12/2012).

Selain mengoperatori hotel di Solo, PT Lor International Hotel juga akan menjadi operator dua hotel di Jogja. Hotel itu akan dibangun di kawasan Monjali dan Demangan, Gejayan.

“Di Monjali akan dibangun Lor In Hotel dan di Demangan akan dibangun The Wangsa,” terang dia.

Selain menjadi operator bagi hotel di luar kota, Lor In juga akan mengekspansi dua unit usaha properti di lahan seluas enam hektare miliknya. Lor In akan menambah 170 kamar berkonsep triple moderat. Selain itu, pada pertengahan Januari juga akan dimulai pembangunan Hotel Lor In Syariah yang berkapasitas 421 kamar.

“Lor In Syariah akan berdiri 11 lantai. Pada setiap lantai akan ada musala. Musik yang  diputar juga music Hadrah bernuansa syariah,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya