KECELAKAAN: Tabrakan Beruntun, 1 Orang Luka Parah

Redaksi Solopos.com - Solopos.com
Kamis, 17 Mei 2012 - 18:26 WIB

SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

SUKOHARJO–Laka tabrakan beruntun terjadi di lampu lalu lintas Gembongan, Jl Ahmad Yani, Kamis (17/5/2012). Kejadian yang terjadi pukul 16.30 WIB ini membuat lalu lintas Jl Ahmad Yani menuju Soloraya tersendat.

Dari pemaparan saksi laka, Didik, 38, warga Pabelan, bus pariwisata milik Mayasari Bakti dengan nomor polisi B 7670 VB secara tiba-tiba menyeruduk mobil Isuzu Panther (D 1423 TV).

“Lampu sudah merah, saya ada di paling kanan. Di depan kiri saya truk pasir berhenti dibelakangnya ada sepeda motor yang sudah menginjak rem. Saya lihat dari spion di belakang sepeda motor ada mobil Panther yang jaraknya masih jauh. Tapi tiba-tiba bua pariwisata di belakang Panther itu nyeruduk dan mobil itu menjepit pengendara motor di depannya,” ceritanya.

Dari dugaan Didik, bus itu tidak mengerem sehingga menabrak mobil didepannya. Pengendara motor Honda Supra-X berpelat AD 2456 CT langsung dibawa oleh Didik ke Rumah Sakit Ortopedi.

Menurutnya kaki kiri pengendara motor cedera parah. Sedangkan pengendara mobil dibawa ke Rumah Sakit (RS) Yarsis. Didik juga melihat ada balita di dalam mobil yang juga cedera dan juga dibawa ke RS Yarsis.

Sedangkan pengemudi bus dari keterangan polisi lalu lintas meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). “Kami sudah kumpulkan keterangan para saksi dan pengemudi bus meninggalkan TKP (tempat kejadian perkara),” pungkas petugas lalu lintas saat memberi keterangan kepada wartawan.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif