SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Beberapa hotel mulai memasang strategi baru untuk menghadapi tahun baru 2012. Salah satu strategi yang dibuat hotel adalah dengan menambahkan atau membuat menu baru. Public Relation Manager Best Westren Hotel Premier Dyah Listyarini mengungkapkan, bulan Januari tahun 2012 pihaknya sudah mempersiapkan menu baru. Menurut Dyah, menu baru tersebut adalah Bebek Goreng Srikaton. Dyah menuturkan, bebek goreng tersebut merupakan salah satu menu andalan untuk tahun 2012 mendatang. Dia juga mengungkapkan, selama tahun 2011, Best Westren Hotel Premier telah mengeluarkan beberapa menu makanan dan minuman. Bahkan, beberapa di antaranya menjadi menu andalan dan diminati oleh tamu-tamu hotel.

Public Relation Kusuma Sahid Prince Hotel Tia Kristiani saat ditemui, Jumat (30/12) mengatakan selama tahun 2011 pihaknya sudah mengeluarkan delapan menu baru. Tia menjelaskan, dari delapan menu baru tersebut dua diantaranya sangat diminati konsumen seperti Steamboat dan Sop Buntut Goreng Kusuma. Tia menambahkan, untuk tahun 2012 pihaknya sudah menyiapkan bebebrapa menu baru seperti ASEAN Food. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya