SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Wisma atlet rencananya akan dibangun di Solo mulai tahun 2011. Tujuannya sebagai tempat istirahat para atlet yang bertanding di Solo.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Rakhmat Sutomo, saat ditemui wartawan di kantor Disdikpora Solo, Sabtu (4/12) menjelaskan saat dirinya menghadiri acara Rembug Nasional Pemuda dan Olahraga di Jakarta, 30 November-2 Desember kemarin, ada pembicaraan antara dirinya dengan Deputi V Kementerian Pemuda dan Olahraga tentang pembangunan wisma atlet tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pertimbangannya selama ini di Solo sering diadakan event olahraga baik tingkat regional, nasional bahkan internasional. Tapi di Solo belum ada tempat yang representatif untk menampung para atlet. Jadi kemudian ada ide mendirikan wisma atlet,” jelasnya.

Terkait pendanaan, terangnya, nantinya akan ditanggung pemerintah pusat dan daerah. Selain wisma atlet, juga direncanakan pembangunan gedung youth center dan gedung pramuka.

ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya