SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--Badan Legislatif (Banleg) DPRD Sukoharjo memasang target merampungkan pembahasan 21 rancangan peraturan daerah (Raperda) pada 2011 mendatang.

Ketua Banleg DPRD Sukoharjo, Syarief Hidayatullah kepada wartawan, Minggu (26/12), menjelaskan Raperda yang menjadi pembahasan pada 2011 mendatang tersebut merupakan Raperda baru dan sebagian Raperda yang perlu dilakukan revisi karena sudah tidak sesuai dengan kondisi saat ini atau bertentangan dengan peraturan baru di atasnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Target inventarisasi pembahasan Raperda tersebut, menurut Syarief sudah dibahas melalui Program Legislasi Daerah (Prolegda) bersama jajaran eksekutif.

Ekspedisi Mudik 2024

“Untuk tahun 2010, DPRD baru menyelesaikan beberapa Raperda. Namun, 2011 nanti kami yakin bisa selesai 21 Raperda itu. Untuk mempermudah, pembahasan Raperda nanti akan dibagi dalam program triwulan,” jelas Syarief.

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya