SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI- Bank Jateng Cabang Wonogiri menargetkan jumlah kredit kepada masyarakat tahun 2012 naik sebesar 20% di banding tahun sebelumnya. Data di Bank Jateng Cabang Wonogiri, jumlah kredit yang tersalur ke masyarakat pada 2011 senilai Rp Rp515 miliar. Padahal dana yang dihimpun dari masyarakat senilai Rp422 miliar.

Pernyataan itu disampaikan Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Jateng Cabang Wonogiri, Adi Cahyono pada acara apel pagi PNS lingkungan Kantor Pemkab Wonogiri dengan Irup Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto, (3/2/2012), sebelum menyerahkan dua hadiah undian Tabungan Bima kepada pemenangnya.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Tahun ini, rencana kredit yang akan disalurkan minimal meningkat 20% dibanding tahun sebelumnya,” ujar Adi Cahyono.

Dua hadiah undian diserahkan oleh Bupati seusai apel. Yakni hadiah mobil kepada Endang Wuryaningsih, warga Perum Korpri Sukoharjo yang juga guru SMPN 1 Selogiri dan hadiah motor kepada pensiunan PNS Wonogiri, Siswadi, 63, warga Mojopuro, Kecamatan Jatiroto.

Menurut Adi, target kenaikan 20% itu sesuai dengan upaya Bank Jateng menjadi Bank Regional Champion 2014 mendatang. “Peningkatan jumlah kredit itu akan dimanfaatkan oleh masyarakat Wonogiri, berupa kredit usaha rakyat, kredit ketahanan pangan dan energi maupun kredit lain yang dilakukan oleh PNS.” JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya