SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Di semester II tahun 2010 PT XL AXIATA Tbk menargetkan ada penambahan jumlah pelanggan lagi sebanyak 3 juta pelanggan. Sementara, hingga kuartal I 2010 target pertumbuhan pelanggan XL tahun 2010 sudah tercapai.

“Kami di tahun 2009 mencatat jumlah pelanggan sekitar 31,5 juta pelanggan. Tahun ini targetnya 35 juta hingga 36 juta pelanggan. Tetapi, baru di kuartal I target ini sudah kami lampaui, sehingga sampai akhir tahun nanti kami merevisi target. Berharap ada penambahan lagi jumlah pelanggan berkisar 3 juta pelanggan,” papar Presiden Direktur PT XL AXIATA, Hasnul Suhaimi, kepada wartawan di sela-sela Peresmian Taman Cerdas di Kampung Sumber Solo, Jumat (25/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertumbuhan jumlah pelanggan ini, disampaikan Hasnul tidak lepas dari program-program XL yang memberikan layanan tarif terjangkau kepada pelanggan. Baik tarif telepon maupun tarif SMS. Termasuk, layanan tarif internet gratis 1 MB per hari.

Fokus pada layanan internet ini, lanjutnya, XL bisa mencapai pertumbuhan yang dinilai memuaskan. Mengingat, 30% dari jumlah pelanggan XL sudah menggunakan internet. “Bahkan bisa dibilang tiap hari pelanggan gratis memanfaatkan jasa internet. Karena rata-rata pelanggan pakai internet hanya sampai 800 KB per harinya.”

haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya