Tutup Iklan

2.000 Orang Dukung Petisi We Love #NetTV

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi tengah ditimpa masalah. Kabar soal pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan NET TV secara massal tersebar luas dan menjadi gunjingan warganet. Kabar tersebut dibantah, karena menurut pihak NET TV yang terjadi adalah manajemen menawarkan karyawan mengundurkan diri secara sukarela.

Kemelut di tubuh NET TV itu mengundang reaksi berbagai pihak. Hari ini, Sabtu (10/8/2019) beredar petisi di situs web Change.org bertajuk We Love #NetTV. Sampai berita ini ditulis, petisi tersebut telah ditandatangani 2.000 orang. Sementara targetnya adalah 2.500 tanda tangan.

Pada laman tersebut dijelaskan alasan petisi tersebut dibuat. Petisi We Love #NetTV dibuat oleh Qinthara Ananda Pratama, Jumat (9/8/2019). Dia mengajak masyarakat menandatangani petisi itu untuk menunjukkan kebutuhan masyarakat terhadap NET TV.

Seperti yang kita ketahui NET TV akan melakukan PHK kepada karyawannya. Penyebab NET TV melakukan PHK adalah karena kalah rating dari statsiun TV lain. Berita ini pun belum dikonfirmasi oleh pendiri NET TV atau berita ini masih bisa disebut simpang siur,” demikian keterangan pada petisi tersebut.

Oleh karena itu, yuk tanda tangani petisi ini agar NET TV masih bisa bersaing di pertelevisian Indonesia. Kita buktikan bahwa masyarakat Indonesia masih butuh NET TV sebagai stasiun TV kita semua,” lanjut keterangan tersebut. 

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kabar yang beredar luas bahwa Net TV akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal terhadap karyawan akhirnya ditanggapi oleh manajemen stasiun televisi termuda itu.

Manajemen NET TV membantah akan melakukan PHK massal, namun mengakui sedang melakukan efisiensi.

Chief Operating Officer PT Net Mediatama Azuan Syahril memastikan tidak ada rencana PHK massal terhadap karyawan NET TV. Tapi pihaknya tak membantah sedang melakukan efisiensi. Manajemen menawarkan karyawannya untuk mengundurkan diri (resign) secara sukarela dengan diberi benefit yang layak.


Berita Terkait

Berita Terkini

Waduh, 19 Kabupaten/Kota Sempat Alami Lonjakan Kasus Covid-19

Menkes Budi Gunadi menyampaikan presentase kenaikan kasus Covid-19 di sejumlah daerah tersebut memang terbilang kecil.

Penyu Ditemukan di Pantai Selatan Kulonprogo, Dicek Tim SAR Sudah Mati

Warga di pesisir pantai selatan Kulonprogo kembali menemukan penyu. Penyu tersebut tak bisa diselamatkan dan dikubur di pinggri pantai.

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle United

Arsenal akan menghadapi tantangan dari Newcatle United dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Premier Inggris.

Tragis! Pria 68 Tahun Diterkam Buaya Saat Selfie, Begini Ceritanya

Seorang pria berusia 68 tahun diterkam buaya karena mengira reptil raksasa itu palsu dan terbuat dari plastik.

Varian Omicron Muncul di Afrika, Warga 8 Negara Dilarang Kunjungi AS

Sebagian besar warga negara non-AS yang telah berada di 8 negara di Afrika dalam 14 hari sebelumnya tidak akan diizinkan masuk ke Amerika Serikat.

Mobil Rombongan Santri Jombang Ditabrak Truk di Kediri, 4 Meninggal

Truk tronton yang melaju dari arah selatan ke utara berjalan terlalu ke kanan sebelum akhirnya menabrak Isuzu Elf yang ditumpati para santri dari Jombang. Sopir truk tronton itu kabur.

Disparbudpora Klaten Bakal Pelototi 61 Objek Wisata Selama Libur Nataru

Setiap pengelola objek wisata dan pengunjung di objek wisata di Klaten diwajibkan tetap menaati prokes.

Gegara Beri Manusia Silver Rp1.000, 3 Warga Sleman Didenda Rp50.000

Tiga warga Sleman itu tertangkap basah oleh Satpol PP DIY memberikan uang kepada manusia silver di simpang tiga jalan raya Solo-Jogja.

WHO Minta Dunia Waspada Varian Baru Covid-19 Kelima, Omicron Namanya

WHO menyebut varian baru Covid-19 yang dinamai omicron ini menyebar lebih cepat. Belum diketahui ekeftivitas vaksin yang ada terhadao varian baru kelima ini.

Ikatan Cinta 27 November 2021: Diciduk Al, Iqbal Keceplosan Soal Irvan?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 27 November 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Desa Jangglengan dan Kisah Pesanggrahan Raja Solo di Hutan Jati

Desa Jangglengan di Nguter, Sukoharjo, dulu pernah jadi pesanggrahan Raja Keraton Solo PB IX untuk bersemadi saat masih berupa hutan jati.

Presiden Jokowi Curhat Target Vaksinasi WHO Sulit Tercapai Karena Ini

Jokowi mengatakan saat ini lebih dari 7,6 miliar dosis vaksin Covid-19 telah disuntikkan di seluruh dunia, namun kesenjangan akses terhadap vaksin masih lebar.

3 Zodiak Ini Sering Bikin Patah Hati Orang Lain, Percaya?

Dari sejumlah zodiak yang sering bikin patah hati orang lain ini salah satunya memiliki jiwa petualang dan menyukai kemandirian.

Ternyata Ini Sosok PNS Terkaya di Indonesia, Hartanya Capai 1 Triliun

Ternyata ini hlo sosok Pegawai Negeri Sipil atau PNS terkaya di Indonesia, mempunyai harta mencapai Rp1,6 triliun.

Ini Hlo Cara Ikutan Lomba Foto Astra, Hadiahnya Enggak Main-Main!

PT Astra International Tbk menggelar Lomba Foto Astra dengan hadiah yang super menarik, ada smartwatch hingga sepeda motor.

Seleksi Duta Antikorupsi, Puluhan Pelajar Klaten Bikin Makalah Soal Ini

Seleksi terhadap puluhan pelajar kali ini merupakan rangkaian pemilihan duta pelajar antikorupsi yang diselenggarakan IPPK Klaten dan Exclusive Kingdom Klaten.