SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Raut muka gembira terlihat dari dua puluh semifinalis Putra Putri Solo (PPS) 2012 seusai pengumuman finalis PPS di Joglo Sriwedari, Jumat (31/8/2012) malam.

Kedua puluh semifinalis itu sukses menyisihkan 10 peserta lain dalam perjalanan menuju grand final. Juri malam itu yakni BRM Bambang Irawan, Febri Dipokusumo dan Sri Wahyudi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut BRM Bambang Irawan, kemampuan semifinalis PPS 2012 cukup merata. Hanya saja, pihaknya harus memilih yang terbaik di antaranya. “Rata-rata semifinalis mampu memperlihatkan kualitasnya dalam perilaku, komunikasi dan presentasi pentas,” ujarnya saat ditemui seusai pengumuman.

Ditambahkan lelaki yang juga menjadi juri di PPS 2011 ini, kualitas PPS tak pernah konstan tiap tahunnya. Menurut Bambang, setiap pemilihan PPS selalu memiliki karakteristik tersendiri. “Potensi tiap tahunnya variatif. Ke depan, yang terpenting adalah pembenahan konsep PPS supaya mengeluarkan output maksimal.”

Pihaknya mewanti-wanti peserta untuk menjaga performa dan kesehatan menjelang grand final di Balaikota, 5 September. Sementara sebelum pengumuman finalis, acara dimeriahkan aksi 30 semifinalis PPS dalam berolah vokal hingga teater.

Daftar Finalis Putra dan Puti Solo 2012

FINALIS PUTRA

FINALIS PUTRI

NO. PESERTA

NAMA PESERTA

NO. PESERTA

NAMA PESERTA

1

Eri Dwi Cahyono

9

Marisa Adiratna Kunarhati

3

Bagus Adhi Wicaksono

18

Merlin Swantamalo Magna

6

Nanda Gemilang

21

Monika Agesti Virga Adhisurya

13

Ronny Bangun Farmadi

28

Bepriyana Yunitaningrum

22

Atyanta Henggar

42

Rhyka Betsyani P.

28

Aulya Rizqi

44



Tiara Sashita Arla

29

Sasangka Bayuaji Nugroho

45

Fitri Melany

30

Ali Akbar Ramadhani

51

Indah Permatasari

33

Miftah Faridl Widhagdha

55

Ratih Kusumadewi

34

Hudha Abdul Rohman

64

Artika Vety Yulianingrum

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya