SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Arsenal berhasil menahan imbang Manchester United dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Hasil itu membuat Arsenal belum terkalahkan dalam 20 laga terakhir.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB, Arsenal menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2. Mereka dua kali unggul lewat gol Skhodran Mustafi dan gol bunuh diri Marcos Rojo. Namun, MU dua kali pula mampu menyamakan kedudukan berkat gol Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Arsenal pun memperpanjang laju tak terkalahkannya di semua kompetisi. Kali terakhir mereka menelan kekalahan adalah saat dibekuk Chelsea dengan skor 2-3 pada Agustus 2018 lalu. Total, anak asuh Unai Emery belum terkalahkan dalam 20 laga terakhir.

Perinciannya adalah Arsenal menang 15 kali dan imbang sebanyak lima kali di tiga kompetisi yang mereka ikuti yakni Liga Premier Inggris, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Hasil imbang melawan MU sendiri membuat Arsenal tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 31 poin.

“Saya rasa kami mengontrol pertandingan, babak kedua berjalan lebih baik. Semestinya kami dapat memenangi pertandingan ini pada satu momen, namun mereka bisa menyamakan kedudukan dengan sangat cepat setelah dua gol kami,” terang Emery soal laga melawan MU seperti dilansir BBC.

“Kami harus meningkatkan pertahanan, namun kami harus memiliki keseimbangan dan tak kehilangan kesempatan untuk menyerang.”

“Bisa jadi kami kehilangan sedikit kontrol di laga itu, namun kami menciptakan banyak peluang setelah 2-2 dan saya bangga dengan performa kami. Kami ingin menang, namun kami menilai raihan satu poin ini cukup baik,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya