SOLOPOS.COM - Juri menyeleksi foto yang masuk ke panitia Lomba Foto Balita, Selasa (11/9/2012). Lomba tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke-15 SOLOPOS. Sedikitnya 766 lembar foto yang memenuhi syarat, dinilai juri. (Anik Sulistyawati/JIBI/solopos.com)

Juri menyeleksi foto yang masuk ke panitia Lomba Foto Balita, Selasa (11/9/2012). Lomba tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke-15 SOLOPOS. Sedikitnya 766 lembar foto yang memenuhi syarat, dinilai juri. (Anik Sulistyawati/JIBI/solopos.com)

SOLO— Lomba foto balita yang digelar SOLOPOS diikuti ribuan peserta. Dari data panitia, tercatat ada sedikitnya 1.489 lembar foto.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Peminat yang ikut dalam lomba memang luar biasa banyaknya. Dari jumlah tersebut panitia kemudian menyeleksi 766 lembar foto yang memenuhi syarat,” ujar asisten manajer Promosi SOLOPOS, Intan Nurlaili, Senin (17/9/2012).

Dijelaskan Intan, kriteria penilaian yang ditetapkan juri antara lain ekspresi natural balita, kualitas foto dan komposisi foto. Juri yang terdiri atas pihak sponsor dan seorang fotografer SOLOPOS, kemudian menentukan 20 foto terbaik.  Foto-foto terbaik tersebut akan dipasang di website www.solopos.com pada Kamis (20/9).  Sementara untuk di edisi cetak akan dimuat pada Jumat (21/9/2012).

“Kemudian untuk menentukan pemenang favorit, masyarakat diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam poling di www.solopos.com dan di edisi cetak yang digelar sejak Kamis (20/9/2012) hingga (4/10/2012) ,” jelas Intan.

Untuk ikut berpartisipasi mengikuti poling, di koran nanti disediakan formulir khusus. Sedangkan di www.solopos.com bisa memberikan komentar di tempat yang telah disediakan. Kemudian untuk pemenang lomba dan juara favorit akan diumumkan di edisi cetak SOLOPOS maupun website www.solopos.com pada Senin (8/10/2012).

Sementara, foto-foto yang tidak menang akan dimuat secara bergilir untuk rubrik Si Thole di Koran SOLOPOS  edisi Minggu. “Dengan catatan foto tersebut memenuhi syarat untuk dimuat di rubrik Si Thole,” jelas Intan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya