SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Pasar murah yang digelar beberapa Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dianggap mampu menekan harga beberapa komoditas di pasar Jogja menjelang lebaran. Pada 20 Agustus juga akan digelar pasar murah di Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan (BKPP) DIY.

Kepala Seksi Pengadaan dan Penyaluran Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop) DIY, Sri Hartati mengatakan, operasi pasar yang dilakukan terbantu dengan gelaran pasar murah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hari ini hingga 20 Agustus nanti, ada pasar murah di Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan (BKPP) dengan menjual sekitar 1 ton beras operasi pasar,” ujarnya saat ditemui di kantornya, Kamis (18/8).

Hari ini, juga mulai dilakukan operasi pasar untuk wilayah Kota di 14 kecamatan yang akan dilakukan bertahap hingga 24 Agustus nanti dengan jumlah 16 ton.

“Disperindagkop DIY juga akan gelar pasar murah pada 22-25 Agustus dan sementara akan menyalurkan beras operasi pasar sebanyak dua ton,” pungkasnya.(Harian Jogja/Intaningrum)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya