SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kabar menyedikan datang dari warga negara Indonesia (WNI) yang berada di luar negeri. Kali ini kisah tragis dialami Etty Marlina dan Eka Patriwi yang menjadi korban tabrakan sebuah minibus di Stevens Road, Singapura. Dalam kecelakaan tersebut, Etty langsung meninggal seketika setelah tubuhnya terpental hingga 10 meter. Sedangkan Eka, sempat mengalami koma beberapa hari sebelum akhirnya meninggal dunia. Kecelakaan yang menimpa dua WNI tersebut juga sempat menjadi pemberitaan sebuah media setempat. Di media itu terlihat bagaimana kondisi mobil minibus yang hancur setelah menghantam sebuah pagar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sabtu (19/11), beberapa WNI yang mengenal Etty dan Eka berusaha membantu. Namun kabar meninggalnya dua WNI ini, belum mendapatkan respon dari pihak KBRI di Singapura. Sementara itu, pihak Kementerian Luar Negeri hingga kini juga belum bisa dikonfirmasi atas kejadian ini. [dtc/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya