Petugas menimbang sabu-sabu di hadapan tersangka Ihah Solihah Uju (kiri) saat konferensi pers di Kantor Bea Cukai Bandara Ngurah Rai, Bali, Senin (9/12/2013). Dua warga Indonesia yang menempuh penerbangan India-Singapura-Bali ditangkap petugas Bea Cukai Bandara Ngurah Rai karena hendak menyelundupkan 4,759 kg sabu-sabu dengan cara disembunyikan di dalam tas. Selain Ihah Solihah Uju, ditangkap pula Lasminah (hanya tampak jilbab kuning mudanya pada foto). (JIBI/Solopos/Antara/Brahmantya Murti)

WANITA PELUNDUP SABU-SABU DITANGKAP

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Petugas menimbang sabu-sabu di hadapan tersangka Ihah Solihah Uju (kiri) saat konferensi pers di Kantor Bea Cukai Bandara Ngurah Rai, Bali, Senin (9/12/2013). Dua warga Indonesia yang menempuh penerbangan India-Singapura-Bali ditangkap petugas Bea Cukai Bandara Ngurah Rai karena hendak menyelundupkan 4,759 kg sabu-sabu dengan cara disembunyikan di dalam tas. Selain Ihah Solihah Uju, ditangkap pula Lasminah (hanya tampak jilbab kuning mudanya pada foto).

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi