Modifikasi Vespa memang selalu mengundang ketertarikan bagi para pecintanya. Termasuk Vespa Gembel, julukan bagi kendaraan Vespa yang dimodifikasi dan lazimnya diberi aksesoris sehingga terlihat kesan kumuh atau gembel.

Vespa Gembel memiliki kisah-kisah unik karena modifikasinya dinilai menjadi tidak memiliki standar keamanan di perjalanan. Sebagaimana kisah dua Vespa Gembel yang terjaring razia tim gabungan Satlantas Polres Karanganyar dan Polsek Colomadu, Minggu (22/8/2021) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanit Turjawali Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Marindra Prasetya, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla, menyampaikan dua kendaraan penuh sampah, seperti bekas botol air mineral dan minuman kemasan lain, keranjang sampah, tali plastik atau rafia, bambu, ban bekas, spanduk dan banner bekas, dan lain-lain.

Ekspedisi Mudik 2024

Vespa Gembel pertama dicegat duluan. Sementara kendaraan kedua menyusul dan sempat bersembunyi dari pantauan polisi.

Total dua unit kendaraan disita. Dikatakan di dalam dua kendaraan ada tujuh orang. Hampir semuanya dalam kondisi teler sehingga melantur saat ditanya. Mereka tidak membawa identitas apapun. Empat orang mengaku dari Subang sedangkan tiga orang dari Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya