SOLOPOS.COM - Vespa LX 150/motorstown.com

Vespa LX 150/motorstown.com

JAKARTA– Model ikonik Vespa LX 150ie dan S 150ie dengan teknologi mesin 3 valves (katup) dan konsumsi bahan bakar yang lebih irit 30% dirilis di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebuah model ikonik yang klasik dan abadi datang ke Indonesia dengan mesin baru, performa baru dan desain yang lebih indah,” kata Managing Director PT. Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega ketika menggelar jumpa media di Jakarta, Kamis (21/3/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Model itu menggunakan mesin satu silinder 4-tak berpendingin udara dengan 3 katup (2 katup masuk dan 1 katup buang), satu overhead cam dan sistem injeksi bahan bakar elektronik yang memberikan kinerja terbaik sekaligus mengurangi konsumsi bahan bakar dan mengurangi tingkat emisi.

Sales & Network Development Director Vespa Indonesia, Sergi Canovas, mengatakan teknologi terbaru ini membuat motor lebih ramah lingkungan dan perawatannya lebih mudah.

“Konsumsi bahan bakarnya lebih irit 30% dari generasi sebelumnya dan menghabiskan bahan bakar 1 liter untuk 54 KM,” katanya.

Hebatnya, meskipun menggunakan mesin tiga katup model itu hanya mengalami kenaikan harga Rp500.000 atau Rp700.000. “Kenaikan harga untuk LX senilai Rp500.000 dan untuk S hanya Rp750.000,” katanya.

Vespa LX 150ie 3V memiliki harga Rp26,5 juta(on the road Jakarta) dan sudah tersedia di diler Piaggio. Model itu hadir dengan pilihan warna Marrone Onix, Celeste Procida, Rosso Dragon, Giallo Lime dan Bianco. Untuk harganya dibanderol .

Vespa S 150ie 3V baru mulai tersedia pada April mendatang dan hadir dengan lima pilihan warna yitu Arancio Linosa, Azzuro Levanzo, Grigio Titanio, Rosso Dragon dan Bianco. Model itu dibanderol Rp28,25 juta (on the road Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya