SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BELGRADE – Dua tim Italia dipastikan tersingkir di Liga Champions. Mereka adalah Inter Milan dan Napoli. Kiper Paris Saint Germain, Gianluigi Buffon, ikut kecewa atas kegagalan Inter dan Napoli melenggang ke babak 16 Besar.

Inter dipastikan gagal melaju ke babak 16 Besar Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 melawan PSV Eindhoven, Rabu (12/12/2018). Sementara itu, Napoli gagal melaju setelah dibekuk Liverpool dengan skor tipis 1-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil itu membuat Inter dan Napoli finis di peringkat ketiga masing-masing grup. Mereka pun tak melaju ke babak 16 Besar Liga Champions dan harus turun kasta ke Liga Europa. Buffon yang berasal dari Italia pun ikut kecewa.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sangat disayangkan menyoal tersingkirnya Napoli dan Inter. Kasihan mereka tersingkir, ini adalah soal kebanggaan,” kata Buffon seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Napoli punya musim yang fenomenal dalam grup yang sulit dan untuk Inter, itu memalukan karena kemenangan sudah cukup untuk mereka, jadi saya kasihan melihat mereka tersingkir,” imbuhnya.

“Jika mereka berhasil lolos, itu juga akan memberi saya lebih banyak kesempatan untuk kembali ke Italia,” lanjut eks kiper Juventus tersebut.

PSG sendiri berhasil melaju ke babak 16 Besar sebagai juara Grup C. Di partai terakhir, mereka bisa menghadar Red Star Belgrade dengan skor telak 4-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya