SOLOPOS.COM - Ilustrasi sekolah (Dok/JIBI/Harian Jogja)

Solopos.com, KLATEN—Dalam sembilan hari terakhir, dua siswa SMA Muhammadiyah 1 Klaten berhasil menorehkan prestasi. Kedua siswa itu berhasil meraih prestasi dalam bidang olahraga dan sastra.

Siswa yang meraih prestasi dalam bidang olahraga itu adalah Faldy Akbar Al fajr. Siswa kelas Bakat Istimewa Olahraga tersebut berhasil meraih juara III dalam kejuaraan bulutangkis di Bekonang, Sukoharjo, Sabtu-Minggu (2-3/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejuaraan itu diikuti puluhan peserta dari delapan kota se-Jateng dan Yogyakarta. “Faldy berhasil meraih juara III tunggal remaja putra,” ungkap Kepala SMA Muhammadiyah 1 Klaten, Aris Munawar, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (11/11).

Sementara, pada Sabtu (9/11), siswa SMA Muhammadiyah 1 Klaten, Atikah Putri N, berhasil menorehkan prestasi dengan meraih juara II lomba mendongeng Indonesia. Lomba di bidang sastra tersebut digelar di Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten yang bekerja sama dengan Balai Bahasa Jawa Tengah.

“Harapan kami siswa SMA Muhammadiyah 1 Klaten bisa terus meningkatkan prestasinya di bidang apapun,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya