SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Harianjogja.com, BANTUL – Prestasi pendidikan kembali diraih Bantul. Dua sekolah meraih nominator juara manajemen dan kesehatan mewakili DIY. Dua sekolah tersebut adalah SD Ngrukeman Kasihan dan SMA Negeri 2 Bantul.

Asekda Bantul Sunarto mengatakan dua sekolah Bantul tersebut akan diundang ke Jakarta dengan enam provinsi lain yang masuk nominasi. Adapun satu siswa  SD di Bantul yang juga berprestasi  bernama Muhammad Aditya Nafis yang berhasil menjuarai Lomba Festival Lagu Anak Nasional dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan telah berlaga di depan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono belum lama ini.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

“Nanti akan dipanggil ke Jakata pada tanggal 16 – 19 Agustus 2014  sekaligus mengikuti Upacara Hari kemerdekaan RI Ke 69,” ujar Sunarto yang mendampingi sekolah untuk berpamitan dengan Bupati Bantul Sri Suryawidati.

Menyambut prestasi pendidikan ini Bupati Bantul sangat mengapresiasi prestasi dan semua pihak yang telah ikut membantu menyukseskan nama  Bantul di tingkat nasional. Bupati berjanji akan berusaha memberi penghargaan berupa bantuan sesuai dengan kemampuan yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya