Solopos.com, BOYOLALI — Kebakaran melalap 5 unit kendaraan dan rumah terjadi di Kacangan, Andong, Boyolali, pada Jumat (10/6/2022) sore.

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Selain kendaraan, dua rumah warga milik Gimin dan Sulistyono serta sebuah bengkel ikut terbakar. Dalam kejadian tersebut satu orang mengalami luka bakar.

 

Api melalap satu unit mobil minibus Toyota Avanza berpelat nomor AD-8955-NM di Kacangan, Andong, Boyolali, Jumat (10/6/2022). (Istimewa/Damkar Boyolali)

 

Warga melihat kondisi rumah yang hangus terbakar di Kacangan, Andong, Boyolali, Jumat (10/6/2022). (Istimewa/Damkar Boyolali)

 

Baca Juga: Pabrik Tripleks di Jumantono Karanganyar Kebakaran

Api juga membakar satu unit mobil serta menghanguskan 4 motor. Dinas pemadam kebakaran Boyolali mengerahkan dua unit mobil pemadam serta 12 personel.

 

Kondisi dua unit motor dan sepeda mtb yang ikut terbakar di Kacangan, Andong, Boyolali, JUmat (10/6/2022). (Istimewa/Damkar Boyolali)

 

Kebakaran juga melalap perabotan rumah milik warga di Kacangan, Andong, Boyolali, JUmat (10/6/2022). (Istimewa/Damkar Boyolali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi