Solopos.com, JAKARTA — Pembalap Gresini Racing MotoGP 2023 Alex Marquez (kanan) bersama rekannya Fabio Di Giannantonio berkendara keliling Jakarta bersama penggemar, Selasa (7/2/2023).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kunjungan Gresini Racing Team di Indonesia untuk memperkenalkan pembalap barunya Alex Marquez dalam mengarungi MotoGP 2023 sekaligus jelang tes pra musim yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Dua pembalap MotoGP itu menjajal aspal jalan protokol di Jakarta dengan kostum balap lengkap dan menggunakan motor Ducati Panigale V4.

 

Pembalap Gresini Racing MotoGP 2023 Alex Marquez (kanan) bersama rekannya Fabio Di Giannantonio (kiri) naik motor Ducati bersiap kelliling Jakarta bersama penggemar di Senayan Park, Jakarta, Selasa (7/2/2023). (Antara/M Risyal Hidayat).

 

Pembalap Gresini Racing MotoGP 2023 Alex Marquez (kiri) mengendarai motornya saat temu dan berkendara bersama penggemar di Senayan Park, Jakarta, Selasa (7/2/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi