SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sekitar 2 ribu personil gabungan TNI dan Polri siap mengamankan upacara pembukaan ASEAN Paragames ke-6 di Solo. Komandan Komando Rayon Militer (Danrem) 074 Warastratama Surakarta Kolonel (Inf) Ahmad Supriyadi saat ditemui wartawan di Markas Korem hari ini, Rabu (14/12) mengatakan gabungan aparat keamanan tersebut terdiri atas 1100 personil TNI dan 800 personel Polri.

Menurut Supriyadi, prosedur pengamanan akan dilakukan dengan cara berlapis mulai dari ring 1 hingga ring 3. Supriyadi menambahkan pihaknya meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas Kota Solo dan segera melaporkan kepada pihak terkait jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. Pembukaan ASEAN Paragames akan berlansung pada 15 Desember 2011 mulai pukul 19.00 WIB. Menurut rencana, acara pembukaan akan dihadiri Wakil Presiden Boediono serta tamu undangan lainnya, baik dari dalam maupun luar negeri. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya