SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Polda Metro Jaya dan jajarannya mengerahkan lebih dari 2 ribu personel guna mengamankan pertandingan Final Sepakbola SEA Games antara Indonesia melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi, Agung Budi Maryoto saat dihubungi Senin (21/11) mengharapkan, sistem pengamanan berjalan lancar dengan menyiapkan personel secara maksimal.

Tim Sepakbola U-23 Indonesia akan menghadapi “Harimau Malaya” pada Final SEA Games 2011 di Stadion Utama GBK Senayan, malam nanti pukul 19.00 WIB. Agung menambahkan, Polda Metro Jaya juga akan mendapatkan bantuan personel dari Mabes Polri, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, petugas pemadam kebakaran, dan kesehatan. Selain itu, Polda Metro Jaya juga mengerahkan dua helikopter, enam anjing pelacak, dan beberapa kendaraan taktis.[kcm/dev]

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya