SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Truk kontainer yang menabrak dua remaja. (HARIAN JOGJA/ Ujang Hasanudin)

SLEMAN—Dua warga Bedilan RT 01 RW 07 Kalitirto, Bebah, Ruly Andhika, 17 dan Oni Arfani, 17, tewas terlindas truk kontainer di jalan Ringroad Utara, dusun Sanggrahan, Maguwoharjo, Depok,  Sabtu (14/1) dini hari.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kendisi tubuh kedua remaja tersebut sangat mengenaskan. Dengan luka pecah dikepala dan mengalami pendarahan yang hebat setelah terlindas roda depan dan belakang truk kontainer Nopol N 8517 CH. Kedua korban kemudian dilarikan ke RSUP DR.Sardjito untuk dioutopsi.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, peristiwa itu bermula saat kedua korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan Nomor Polisi AB 3125 XE melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barat, dusun Sanggrahan menuju Timur, jalan Ringroad Utara.

Sampai di tempat kejadian, tepatnya 100 meter dari pos Patroli Jalan Raya (PJR) Maguwoharjo, karena jalan menikung, motor korban mengerem mendadak, dan membentur pembatas jalan antara jalur lambat dan jalur cepat. Ruly sebagai pengendara motor tidak mampu lagi mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng dan terjatuh.

Saat terjatuh, posisi tubuh kedua korban terpental ke jalur cepat. Saat bersamaan melintas Truk Kontainer Ekspedisi Mercedes Benz pengangkut kendaraan speda motor motor dari arah Selatan, Maguwoharjo menuju Utara, kampus UPN Veteran.

Kontainer yang dikemudikan oleh Subar, 66, warga Bodang RT 02 RW VI Padang Lumajang, Jawa Timur tidak bisa lagi dikendalikan sehingga roda depan dan belakng kontainer menggilas kedua korban hingga korban meninggal dunia seketika.

“Saya sudah berusaha mengerem, tapi jaraknya dekat banget,” kata Subari kepada polisi saat dimintai keterangan di Mapolres Sleman. (HARIAN JOGJA/Ujang Hasanudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya