SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Korban kecelakaan maut yang terjadi di Jl Papahan, Tasikmadu, Karanganyar, Minggu (16/6/2019) malam sekitar pukul 21.30 WIB, masih remaja. Salah satu dari korban meninggal diketahui masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Informasi yang diperoleh Solopos.com menyebutkan dua korban meninggal dunia setelah sepeda motor Jupiter MX yang mereka kendarai bertabrakan dengan mobil Suzuki APV. Saat kejadian, mereka tidak mengenakan helm.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu korban meninggal diketahui bernama Purna yang merupakan siswa SMP kelas II. Data sementara menyebutkan dia beralamat di Jetis RT 006/RW 003, Suruh, Tasikmadu, Karanganyar. Sedangkan identitas satu korban meninggal dunia lainnya belum diketahui hingga berita ini ditulis.

Sementara itu, pengemudi mobil APV diketahui bernama Sukro Haryanto, warga Kauman RT 002/ RW 014, Cangakan, Karanganyar.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, dua orang meninggal seketika dalam kecelakaan Tasikmadu, Karanganyar, Minggu (16/6/2019) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Kecelakaan Tasikmadu tersebut tepatnya terjadi di sekitar jembaran Gabahan, selatan PG Tasikmadu. Sekitar 100 meter dari RS PKU Karanganyar.

Kecelakaan Karanganyar terjadi antara mobil Suzuki APV AA 9301 HK yang disopiri Sukro warga Manggung, Cangakan, Karanganyar, dengan sepeda motor Yamaha Jupiter. Salah satu warga yang berada sekitar lokasi kejadian, Wagiman, ketika dihubungi Solopos.com, menceritakan kecelakaan terjadi adu banteng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya