SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang hilang. (sabcnews.com)

Solopos.com, KLATEN — Sebanyak dua anak asal Dukuh/Desa Duwet, Kecamatan Wonosari dilaporkan menghilang selama lebih dari sepekan terakhir. Kali terakhir anak usia sekolah SMA dan SMP tersebut dikabarkan berada di wilayah Tangerang.

Kedua remaja itu, yakni Naela Yunia Tantri, 17, dan Aelia Chelsea Rahmadani, 14, warga Dukuh Duwet. Teman satu kampung itu menghilang sejak Selasa (17/5/2022) malam. Menghilangnya dua remaja itu dilaporkan ke Mapolsek Wonosari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Desa (Kades) Duwet, Setiyawan Doniyanto, mengatakan sudah konfirmasi kepada ketua RT/RW serta keluarga pada Senin (23/5/2022). Kedua anak itu diketahui tak di rumah selama sepekan terakhir. Kali terakhir anak itu diketahui di Jumeneng, Desa Teloyo, Wonosari.

“Dari keterangan orang tua, sebelumnya tidak ada permasalahan dengan keluarga. Kedua anak itu teman akrab. Mereka pergi sendiri dan tidak ada pemaksaan dari siapa pun,” ungkap Doniyanto saat ditemui di kantor Desa Duwet, Selasa (24/5/2022).

Doniyanto menjelaskan upaya pencarian sudah dilakukan keluarga namun belum membuahkan hasil. Informasi kali terakhir kedua anak itu sudah berada di wilayah Provinsi Banten.

Baca Juga: Remaja Perempuan Wonogiri yang Hilang 1 Tahun Lalu Sempat ke Kota Ini

“Informasi dari kepolisian terakhir berada di wilayah Tangerang,” jelas dia.

Kasi Humas Polres Klaten, Iptu Abdillah, membenarkan ada laporan terkait menghilangnya kedua anak itu.

“Dari hasil klarifikasi dan wawancara terhadap orang tua dan wali kelas, kedua anak pergi meninggalkan rumah atas kemauan sendiri. Sesuai keterangan anak, yang bersangkutan berada di Tangerang dan belum berkeinginan pulang,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya