Ilustrasi kecelakaan. (Solopos/Dok)

Solopos.com, KARANGANYAR - Dua remaja yang menjadi korban kecelakaan maut di Tasikmadu, Karanganyar, Minggu (16/6/2019) malam, dimakamkan bersamaan di satu lokasi permakaman pada Senin (17/6/2019) pukul 11.00 WIB.

Menurut surat lelayu yang diterima Solopos.com, Senin, Dimas Prasetyo, 15, akan dimakamkan di permakaman Dusun Grogol, Desa Suruh, Tasikmadu. Jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Dusun Jetis RT 05/ RW 03, Desa Suruh pada pukul 11.00 WIB.

Sementara itu jenazah korban kedua, Kurniawan Dwi Purnama, 14, akan diberangkatkan dari rumah duka di Dusun Jetis RT 06/RW 03 Desa Suruh, Tasikmadu, pada pukul 11.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, Dimas Prasetyo dan Kurniawan Dwi Purnama merupakan korban kecelakaan yang terjadi terjadi di sekitar Jembatan Gabahan, selatan PG Tasikmadu atau sekitar 100 meter dari RS PKU Karanganyar.

Kecelakaan terjadi saat mobil Suzuki APV berpelat nomor AA 9301 HK yang dikemudian warga Kauman, Cangakan, Karanganyar, Sukro Haryanto, 42, melaju dari arah Kebakkramat ke Manggung, Cangakan atau dari utara ke selatan. Sementara itu, sepeda motor Yamaha Jupiter MX berpelat nomor AD 6012 LP Dimas dan Kurniawan melaju dari arah berlawanan.

Keduanya bertabrakan di sekitar Jembaran Gubahan hingga kondisi kaca depan dan bagian depan mobil APV rusak parah. Di sisi lain, sepeda motor yang menabrak juga ringsek. Dimas dan Kurniawan meninggal dunia di lokasi kecelakaan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten