Miss Supranational 2017, Jenny Kim, dan Miss International 2017, Kevin Liliana, yang bakal menjadi juri di grand final Puteri Indonesia 2019 (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Grand final Puteri Indonesia 2019 digelar di Jakarta Convention Center, Jumat (8/3/2019). Acara bergengsi ini disiarkan langsung stasiun televisi SCTV mulai pukul 20.00 WIB. Satu dari 39 kontestan bakal dinobatkan sebagai -ratu-kecantikan-dunia-meriahkan-grand-final-puteri-indonesia-2019-besok”>Puteri Indonesia 2019 menggantikan Puteri Indonesia 2019, Sonia Fergina Citra.

Yayasan Puteri Indonesia memilih pemenang berdasarkan aspek 3B, yakni brain (kecerdasan), beauty (penampilan menarik), dan behaviour (perilaku baik). Ketiga aspek tersebut wajib dimiliki setiap peserta yang mengikuti pemilihan Puteri Indonesia.

Peserta yang dinobatkan sebagai pemenang Puteri Indonesia nantinya bakal mengemban sejumlah tugas di dalam negeri sekaligus mewakili Indonesia di kontes kecantikan dunia, Miss Universe. Selain itu, -ratu-kecantikan-dunia-meriahkan-grand-final-puteri-indonesia-2019-besok”>Yayasan Puteri Indonesia juga memilih dua pemenang lain yang diberi gelar Puteri Indonesia Lingkungan dan Puteri Indonesia Pariwisata. Si juara kedua bakal dikirim mewakili Indonesia ke ajang Miss International. Sementara jawara ketiga akan berkompetisi ke Miss Supranational.

Guna menentukan wakil yang pantas, Yayasan Puteri Indonesia selalu mengundang juri tamu. Kali ini, Miss Supranational 2017, Jenny Kim, asal Korea Selatan menjadi salah satu juri tamu di grand final Puteri Indonesia 2019. Selain itu, ada juga -ratu-kecantikan-dunia-meriahkan-grand-final-puteri-indonesia-2019-besok”>Miss International 2017, Kevin Liliana, yang bakal duduk di kursi juri.

Malam grand final Puteri Indonesia 2019 dikonsep megah dengan sejumlah bintang yang hadir memeriahkan acara. Sejumlah penyanyi papan atas Indonesia, mulai dari Judika, RAN, hingga Rossa, bakal tampil diiringi musik dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra.

Grand final Puteri Indonesia 2019 bakal semakin meriah dengan hadirnya tiga ratu kecantikan dunia, yakni Catriona Gray (Miss Universe 2018), Mariem Velazco (Miss International 2018), dan Valeria Vazquez (Miss Supranational 2018). Jangan lewatkan grand final Puteri Indonesia 2019, malam ini.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten