SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR – Dua pohon besar yang tersembunyi di Desa Sewurejo, Mojogedang, Karanganyar, memiliki segudang cerita menarik. Pohon yang terletak di bukit di tengah kebun tebu tersebut pernah menjadi lokasi syuting iklan kacang garuda pada 2000-an. Konon, tempat tersebut merupakan petilasan.

Keberadaan pohon besar tersebut viral berkat foto unggahan pemilik akun Instagram @bicrazdie yang dibagikan ulang @explorekaranganyar, Jumat (1/3/2019). Foto itu memperlihatkan dua pohon tinggi menjulang di tengah hamparan bukit hijau.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lokasi kedua pohon ikonik tersebut berada di Bukit Jati Unggul, Sewurejo, Mojogedang, Karanganyar. Sejumlah warganet yang melihat unggahan tersebut tak ketinggalan memberikan komentar. Mereka tidak menyangka tempat itu pernah menjadi lokasi syuting iklan.

“Kayaknya ini pohon yang aku cari selama ini. Kalau lewat Waduk Lalung pasti kelihatan dari jauh dua pohon berdampingan,” komentar @azaharaayu.

“Setelah bertahun-tahun kubertanya kepada hatiku, akhirnya terjawab juga,” sambung @rika_wulandari26.

“Akhirnya terjawab rasa penasaranku,” imbuh @lacollectionsolo.

“Bikin kangen kampung halaman, Sewurejo,” lanjut @satriaarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya