SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Dua pegawai negeri sipil (PNS) ditemukan tewas berpelukan di sebuah kamar Hotel Transit Parung kamar A-30, Parung, Bogor. Setelah olah TKP, polisi menduga pasangan selingkuh ini tewas karena kehabisan oksigen.

“Dari olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi karyawan hotel, kita menduga korban tewas karena kehabisan oksigen,” ujar Kapolres Bogor AKBP Tomex Kurniawan, Rabu (19/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tomex menduga, pasangan ini menghirup gas buang secara berlebihan di mobilnya saat parkir di garasi hotel. Gas buang yang bercampur dengan oksigen bisa menjadi racun.

“Jadi mobil Kijang yang dipakai korban dimasukkan di garasi hotel dalam keadaan masih hidup. Mungkin lupa dimatikan, sehingga gas buang dari kendaraan bercampur dengan oksigen menjadi racun. Kedua korban mati lemas karena kehabisan oksigen,” jelas Tomex.

Dugaan polisi ini diperkuat dengan kondisi Hotel Transit Parung yang mempunyai garasi yang bisa langsung menuju pintu kamar para tamu. Pintu kamar yang ditempati pasangan kekasih itu pun tidak terkunci.

Selain itu, polisi menilai kecil kemungkinan keduanya dibunuh karena tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh mereka.

Tomex juga mengatakan jika tidak akan melakukan otopsi terhadap jenazah mereka, karena kedua keluarga menolaknya.

Pasangan kekasih yang tewas itu adalah adalah SP (48) yang merupakan sekretaris Dishub Kota Depok. Sedangkan sang wanita berinisial IY (41), guru PNS yang menetap di Sawangan, Depok. Keduanya telah berkeluarga.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya