SOLOPOS.COM - Kondisi dua sepeda motor yang saling bertabrakan di Jalan Raya Kaibon-Nglandung, Desa Nglandung, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Rabu (25/9/2019) sekitar pukul 15.30 WIB. (Istimewa/Facebook-Nanang)

Madiunpos.com, MADIUN — Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia seusai adu banteng di Jalan Raya Kaibon-Nglandung, Desa Nglandung, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Rabu (25/9/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Cahyono, saat dihubungi Madiunpos.com, mengatakan kedua orang yang meninggal itu adalah Chotimatul Chusna, 51, warga RT 008/RW 003, Desa Kranggan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, dan Setyo Muji Utomo, 33, warga RT 011/RW 003, Desa Sambirejo, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, kata Nanang, kedua sepeda motor ini melaju dari arah berlawanan. Sepeda motor Honda berpelat nomor AE 2076 GC yang dikendarai Chotimatul melaju dari arah utara, sedangkan sepeda motor Suzuki berpelat nomor AE 4021 FZ yang dikendarai Setyo Muji melaju dari arah selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, kedua sepeda motor ini saling bertabrakan adu depan (adu banteng). Setelah bertabrakan, pengendara kendaraan itu pun terjatuh. Kedua kendaraan ringsek dan rusak parah.

“Berdasarkan keterangan saksi, kedua pengendara ini kurang hati-hati saat berkendara,” kata Nanang.

Kedua jenazah kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk menjalani autopsi. Sedangkan bangkai kedua sepeda motor dibawa ke kantor kepolisian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya