Ilustrasi kemacetan lalu lintas. (Solopos-Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Kemacetan lalu lintas tentu sangat menuebalkan bagi pengguna jalan yang terlibat. Emosi sebagian pengguna jalan pun terkadang meluap-luap kala terjebak kemacetan lalu lintas.

Namun demikian, kemacetan lalu lintas tak sepenuhnya memicu luapan emosi para pengguna jalan. Bahkan, kemacetan lalu lintas bisa memicu terjadinya kisah unik yang menggelitik.

Salah satunya adalah pada video viral yang beredar di media sosial. Pada video itu, ada dua pengendara sepeda motor yang justru tampak menikmati kemacetan lalu lintas.

Video viral itu menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Twitter @hati2dimedsos, Minggu (30/12/2018). Berdasarkan video yang diunggah, tampak dua pengendara sepeda motor asyik bercanda di atas sepeda motor mereka saat terjebak kemacetan lalu lintas.

Di tengah padatnya kendaraan di sekitarnya, mereka justru asyik bermain suit jari demi menghibur diri. Mereka bahkan sempat menghukum satu sama lain dengan memukul helm jika ada yang kalah dalam suit.

Tak pelak aksi dua pengendara sepeda motor itu bukan hanya menghibur diri mereka sendiri, namun juga menghibur warganet yang menontonnya. Tingkah kedua pengendara sepeda motor itu bahkan menginspirasi warganet untuk menghibur diri di kala macet. "Seluruh kota merupakan tempat bermain yang asyik," komentar pengguna akun Twitter @indomiebecek.

"Kalau macet di Selokan Mataram sambil main ginian kayaknya gak kerasa macetnya," imbuh pengguna akun Twitter @putrialvibebita.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten