SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Dua pemuda terlibat percekcokan hingga berujung penganiayaan di tempat karaoke Exotic Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo, Jawa Timur.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Ipda Satrio Teguh, mengatakan dua pemuda yang cekcok merupakan pengunjung tempat hiburan malam itu. Mereka bernama Fathur Rohim, 26, warga Sooko, dan Bangkit Syahendra, 24, warga Jl. Pisanggeni, Kecamatan Kauman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kedua pemuda itu masuk ke tempat karaoke Exotic dengan temannya masing-masing. Hingga Kamis pukul 02.00 WIB, Fathur Rohim melihat Bangkit yang akan masuk ke ruang pemandu lagu.

“Saat itu, Fathur mengingatkan Bangkit untuk tidak masuk ke ruang pemandu lagu atau yang biasa disebut LC,” kata dia, Jumat (11/1/2019).

Setelah menegur itu, tak disangka-sangka Bangkit merasa tersinggung dan mendatangi Fathur. Bangkit kemudian mendorongnya serta memukul bagian pelipis kanan dan kiri sebanyak tiga kali.

Saat menganiaya itu, kata Ipda Satrio, kedua pemuda ini kemudian dipisah oleh petugas security karaoke Exotic dan teman-teman korban. Sedangkan pelaku atau Bangkit langsung dibawa ke kantor karaoke untuk dimintai keterangan atas penganiayaan itu.

Korban Fathur mengalami luka di bagian atas pelipis sebelah kanan dan kiri. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah di Jl. Diponegoro Ponorogo.

“Pelaku kemudian ditangkap untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Petugas juga telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus penganiayaan ini,” ujarnya.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya