SOLOPOS.COM - Gelandang Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas (tengah) bersama rekan-rekannya mengikuti latihan rutin di Stadion Mini Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, akhir Maret 2021. Evan dikabarkan tengah didekati tim milik Kaesang Pangarep, Persis Solo. (Istimewa/Bhayangkara Solo FC)

Solopos.com, SOLO—Perburuan pemain Persis Solo musim ini mendekati babak akhir. Setelah meresmikan Sandi Darman Sute dan Heri Susanto, Persis menyatakan tinggal butuh satu-dua pemain untuk melengkapi tim.

Proses perekrutan pemain yang tersisa bakal dirampungkan maksimal akhir bulan ini. Evan Dimas Darmono dan Fabiano Beltrame diyakini menjadi kandidat kuat untuk melengkapi kepingan skuat mewah Laskar Sambernyawa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai informasi, kehadiran Sandi dan Heri membuat Persis kini telah diperkuat 36 pemain. Namun postur skuat yang gemuk itu belum akan membuat Persis berhenti belanja pemain.

Musim Pertama dan Terakhir Bhayangkara FC di Solo

Ekspedisi Mudik 2024

Media Officer Persis, Bryan Barcelona, mengatakan klub masih memburu satu hingga dua pemain lagi untuk melengkapi skuat. “Masih akan ada pemain baru, mungkin satu atau dua. Maksimal akhir Juni akan kami finalisasi,” ujar Bryan kepada Solopos.com, Rabu (2/6/2021).

Pihaknya masih enggan membeberkan sejumlah posisi yang masih butuh tambahan pemain. Namun Bryan memastikan stok penyerang sudah aman alias tak ada perekrutan anyar.

Hal ini memantik sinyal Persis masih berburu pemain di lini tengah dan belakang. Evan Dimas dan Fabiano Beltrame diyakini menjadi sosok yang akan menjadi klimaks perekrutan pemain Laskar Sambernyawa musim ini.

Skuat Timnas Inggris untuk Euro 2020 Diumumkan, Ini Daftarnya

 

Negosiasi Akhir

Diketahui, bos Persis, Kaesang Pangarep, telah menyatakan minat kepada Evan. Negosiasi akhir kemungkinan bakal dilakukan setelah Evan kembali dari Timnas Indonesia.

Adapun Persis dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Fabiano. Menurut sumber Solopos.com, bek asal Brasil itu disebut dikontrak Persis selama dua tahun.

Persis juga masih dikaitkan dengan bek sayap Abduh Lestaluhu. Terbaru, klub diisukan berminat dengan eks bek sayap Timnas, Diego Michiels.

Real Madrid Resmi Tunjuk Carlo Ancelotti Lagi Gantikan Zidane

“Saya belum bisa bilang soal posisi pemain yang kami incar, yang jelas stok striker kami sudah cukup,” jelas Bryan.

Sementara itu, Heri Susanto mengaku terpacu dengan melimpahnya materi pemain yang ada di Persis. Sebagai winger kiri, Hersus akan bersaing dengan Miftahul Hamdi, Rivaldi Bawuo, hingga Azka Fauzi untuk memperebutkan posisi starter.

“Buat tim ini [persaingan] bagus, pelatih punya banyak pilihan di banyak pertandingan. Saya rasa bukan persaingan, mungkin cocoknya kita saling membutuhkan, saling mengisi kekosongan. Jadi siapa pun yang siap itulah yang akan main,” kata pemain asal Magelang itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya