SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London [SPFM], Kesebelasan Liverpool menyerah 0-4 kepada Tottenham Hotspur, pada pertandingan Premier League, di White Hart Lane, Minggu (18/9) setelah bermain dengan sembilan orang sejak menit ke-63. Adapun, dua pemain Liverpool yang diusir adalah gelandang Charlie Adam dan gelandang Martin Skrtel.

Gawang Pepe Reina pertama kali dibobol oleh Luka Modric pada menit ketujuh. Reina kembali tampak memungut bola dari gawangnya pada menit ke-66 lewat kaki Jermaine Defoe. Gol ketiga tuan rumah diciptakan Emmanuel Adebayor pada menit ke-68. Pesta tuan rumah diakhiri oleh Adebayor pada masa injury time, dengan memanfaatkan bola kiriman umpan Benoit Assou Ekott. Selama 90 menit, Tottenham menguasai bola sebanyak 62 persen dan menciptakan sembilan peluang emas dari 26 usaha. Adapun Liverpool melepaskan satu tembakan akurat dari tiga percobaan. [kcm/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya