SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Sepasang pelajar laki-laki dan perempuan tepergok warga tengah berbuat mesum di kamar mandi umum Dam Colo, Desa Pengkol, Nguter, Sukoharjo, Selasa (3/9/2019).

Dua pelajar itu masing-masing NT, 16, siswa SMK swasta dan TR, 14, siswi SMP negeri di Sukoharjo. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, TR masuk terlebih dulu ke toilet umum di kawasan Dam Colo Pengkol sekitar pukul 07.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak berselang lama, NT menyusul TR ke dalam kamar mandi tersebut. Kedua pelajar ini diduga bolos saat jam pelajaran baru dimulai. Keduanya tepergok saat masih memakai seragam sekolah masing-masing.

Warga yang curiga lantas melaporkan ke aparat keamanan Dam Colo, dan mendatangi kamar mandi. Saat didatangi, kedua pelajar ini tak bisa berkutik. Oleh warga, mereka diminta keluar dari kamar mandi itu.

“Saat ditemukan si perempuan sudah lepas baju. Hanya tinggal memakai dalaman,” kata Kapolsek Nguter AKP Banuari kepada dengan wartawan, Rabu (4/9/2019).

Kedua pelajar itu langsung diamankan di Balai Desa Plesan, Kecamatan Nguter. Saat diamankan mereka dimintai keterangan dan diminta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan asusila tersebut.

Apabila keduanya terbukti melakukan tindak asusila lagi akan dituntut sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Di hadapan kedua orang tua masing-masing, mereka diminta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi,” katanya.

Dua pelajar diamankan di Balai Desa Plesan, Nguter, Sukoharjo, setelah tertangkap berbuat asusila di kamar mandi Dam Colo, Selasa (3/9/2019). (Istimewa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya