Ilustrasi kecelakaan. (Solopos-Whisnu Paksa)

Solopos.com, NGAWI -- Dua pelajar SMA meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ngawi-Maospati Km 11-12, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Minggu (28/4/2019) pagi.

Sepeda motor yang dinaiki dua pelajar itu bertabrakan dengan bus Mira. Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, menuturkan dua pelajar yang meninggal dalam kecelakaan tersebut bernama Dadang Kurniawan, 18, warga Desa Kebon, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, dan Teguh Ardianto, 18, warga Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Ngawi.

Kedua pelajar itu berboncengan dengan sepeda motor Suzuki Satria FU berpelat nomor AE 2000 RL. "Kedua pelajar itu meninggal di lokasi kejadian. Dadang Kurniawan mengalami luka di kepala dan Teguh Ardianto mengalami patah tangan dan luka di bagian kepala," jelas dia.

Yanto menuturkan sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikendarai Dadang Kurniawan dan berboncengan dengan Teguh Ardianto melaju dari arah selatan ke utara. Sedangkan dari arah berlawanan melaju bus Mira berpelat nomor S 7263 US yang dikemudikan Tariono.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, sepeda motor Suzuki Satria FU itu melaju terlalu ke kanan. Sedangkan dari arah berlawan melaju bus Mira sehingga kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan.

Diduga pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU tersebut mengantuk sehingga tidak konsentrasi saat sedang mengendarai sepeda motornya. Sepeda motor Suzuki Satria FU rusak parah.

"Kedua korban kemudian dibawa ke RSUD dr. Suroto Ngawi," jelas dia.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten