2 Pelajar Madiun Alami Lakalantas Sepulang Belajar Kelompok
Petugas mengevakuasi pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl Salak, Kota Madiun, Selasa (15/9/2020) malam. (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Solopos.com, MADIUN -- Dua pelajar mengalami kecelakaan lalu lintas atau lakalantas di Jl Salak, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Selasa (15/9/2020) malam. Dalam kecelakaan itu tiga orang mengalami luka parah.

Madiunpos.com memperoleh informasi dari lokasi, dua pelajar itu berboncengan mengendarai sepeda motor Suzuki Smash berpelat nomor AE 3009 BC. Sepeda motor tersebut melaju cukup kencang dari arah timur.

Sampai lokasi kejadian depan Balai Pemasyarakatan Madiun, Suzuki Smash kedua pelajar itu bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AE 5370 CJ.

Diserang Kelompok Bercadar, 2 Warga PSHT Sukoharjo Luka Kena Sabetan Sajam

Honda Vario yang dikendarai seorang pemuda itu melaju dari arah barat. Sesampainya lokasi kejadian lakalantas yang melibatkan pelajar Madiun itu, sepeda motor itu hendak menyalip pikap di depannya.

Saat menyalip itulah, Honda Vario itu bertabrakan dengan Suzuki Smash yang melaju dari arah berlawanan dan cukup kencang.

Dua sepeda motor itu terpental pada arah selatan dan utara jalan. Kedua kendaraan itu kondisinya ringsek. Sementara dua orang pengendara dan satu orang penumpang sepeda motor itu mengalami luka parah.

Viral Balap Lari di Jalanan Solo, Ternyata Begini Awal Mulanya

Tergeletak di Jalan

Pembonceng sepeda motor Suzuki Smash, M Ilham, mengatakan dirinya bersama Farid berboncengan dengan sepeda motor Smash dari arah timur. Sampai lokasi, tiba-tiba sepeda motor pelajar Madiun itu terlibat lakalantas dan menabrak kendaraan dari arah berlawan.

"Saya saat itu membonceng dan yang mengendarai Farid. Tiba-tiba menabrak. Setelah itu saya tergeletak di jalan. Seingat saya itu," kata remaja berusia 16 tahun itu.

Siswa kelas IX SMA negeri di Kota Madiun ini bersama temannya itu hendak pulang ke rumah di Jl Kampar seusai belajar kelompok.

Anggota Diserang Kelompok Bercadar, PSHT Audiensi Di Mapolresta Solo

"Tadi habis belajar kelompok. Saya mau pulang ke rumah," kata dia.

Petugas dari Polres Madiun Kota kemudian datang ke lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara. Ketiga orang yang mengalami luka-luka itu selanjutnya dibawa ke RSUD dr Soedono, Madiun untuk mendapatkan perawatan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom