SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sebanyak dua pelajar Indonesia turut menjadi korban serangan pemberontak Syiah di Yaman. Kedua pelajar yang terluka itu kini masih mendapat perawatan intensif di Yaman. Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri, Tatang Razak, kepada Detikcom Rabu (30/11) mengatakan dua pelajar tersebut berasal dari Medan dan Ambon yang masing-masing bernama Abdul Hadi dan Abu Yusuf. Tatang menjelaskan, pihak keluarga dan KBRI di Yaman sudah diberitahu perihal kejadian ini. Kementrian Luar Negeri akan terus berkoordinasi guna memberikan informasi terkini perihal kondisi para korban.

Kantor berita Xinhua memberitakan ada serangan kelompok Syiah ke sekolah Dar al-Hadits yang dikelola oleh kaum Sunni. Sedikitnya 24 orang tewas saat terjadi baku tembak antar keduanya. Dar al-Hadits adalah sekolah yang muridnya banyak berasal Yaman dan banyak negara lainnya. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya