SOLOPOS.COM - Sandi Sute. (Instagram @sandi.sute21)

Solopos.com, SOLO – Manajemen Persis Solo telah mengonfirmasi kabar kepergian gelandang Persis Solo, Sandi Sute, dari Laskar Sambernyawa. Kepergian Sandi Sute dari Persis juga diketahui dari unggahan akun media sosial pribadinya pada Sabtu (2/4/2022) lalu.

Kini setelah lebih dari dua pekan sejak meninggalkan Persis Solo, Sandi Sute ramai dibicarakan akan bergabung klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Baca Juga: Sandi Sute Dikabarkan Jadi Incaran Klub Tetangga Persis Solo

“RANS Cilegon FC dikabarkan sudah deal dengan pemain berikut ini, Sandi Sute, David Laly, Arthur Bonai,” tulis akun @transferliga1, Selasa (19/4/2022). Unggahan tersebut mendapat tanggapan beragam dari para netizen.

Sebelumnya, seusai membela Persis Solo dan turut mengantarkan Laskar Sabernyawa menjuarai Liga 2 musim lalu, Sandi Sute lantas membela Arema FC bersama rekan setimnya Fabiano dengan status pinjaman. Sandi Sute menjadi pemain pertama yang secara terbuka mengumumkan pamit dari Persis Solo.

Baca Juga: PSIS Lepas Kiper Joko Ribowo dan Gelandang Fandi Eko

Kubu Persis Solo juga membenarkan kepergian Sandi Sute tersebut. Melalui Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, Laskar Sambernyawa mengonfirmasi Sandi Sute tidak bersama mereka lagi untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya